SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI PADEPOKAN SPIRITUAL CONSULTING,SEMOGA DENGAN BLOG INI BISA MEMBANTU PERMASALAHAN ANDA

Jumat, 30 September 2011

RESEP PENYAKIT PROSTAT DENGAN AKAR ENAU


PROSTAT 
Bagaimana Gejala Pembesaran Prostate?
Pembesaran prostate sering terjadi pada pria berusia lanjut.Gejalanya berupa sulit buang air besar atau buang air kecil. Kalaupun bisa, sering tidak tuntas. Untuk mengetahui dengan pasti seseorang terkena prostat atau tidak harus digunakan uji laboratorium karena gejalanya mirip dengan kencing batu atau gangguan ginjal.
Setelah berusia 50 tahun, kelenjar prostat memiliki kecendrungan untuk membesar. Keadaan ini berkaitan erat dengan perubahan keseimbangan hormone yang diproduksi oleh tubuh.Perubahan horomon ini disebabkan oleh terjadinya keseimbangan proses metabolisme pada kelompok usia lanjut.Pada beberapa pria, pembesaran ini dapat mengganggu pengeluaran urine, sehingga penderita kesulitan buang air kecil. Akibatnya jumlah urine dalam kandung kemih menjadi berlebih dan dapat menyebabkan peradangan, rasa nyeri, panas, bahkan sampai mengeluarkan darah ketika buang air kecil.



RESEP/BAHAN :
- Lima jari tangan akar pohon enau
- lima jengkal akar alang-alang
- setengah genggam daun kumis kucing
- setengah sendok makan adas
- setengah jari tangan pulosari

CARA MEMBUAT :
Akar alang-alang dan akar enau dicuci hingga bersih dan dipotong kecil-kecil. Kemudian direbus bersama bahan-bahan lain dalam lima gelas air. Biarkan air menyusut hingga tersisa tiga gelas.

CARA MEMAKAIi :
Air rebusan tersebut diminum tiga kali sehari dengan dosis setengah gelas sekali minum. Lakukan pengobatan ini selama seminggu berturut-turut. Jika hasilnya menunjukkan kemajuan, ulangi lagi hingga benar-benar sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar